Kamis, 16 Juni 2011

keywords / niche adsense yang terbaik

keywords adsense yang terbaik

keywords adsense yang terbaik – High Paying Keyword atau HPK, sekarang sudah menjadi incaran dalam memuat artikel untuk bisnis Adsense. Keyword HPK sangat mengiurkan jika iklan yang ber HPK tinggi mampir ke blog kita dan di klik oleh pengunjung. Cara inilah yang biasa di terapkan oleh para publisher untuk mendulang dollar hasil lebih banyak dari klik iklan Google Adsense yang biasa akan tampil relevan dengan isi postingan.

Bagaimana cara mengetahui sebuah keyword itu HPK, dan berapa perkiraan per klik pada keyword yang iklannya di tampilkan?

Salah satu yang biasa di jadikan acuan untuk mencari HPK adalah Google Adword Tool. Tool yang disediakan sendiri oleh Google untuk menentukan keyword terbaik yang banyak di buru dan bernilai tinggi.

Mungkin bagi yang tidak biasa, tool Google ini akan sedikit membingungkan. Untuk alternatif cara lebih praktis Anda bisa coba layanan Keyword Selector Tool. Tool yang cukup praktis penggunaannya untuk mencari keyword yang ber HPK tinggi. Cukup ketik sebuah keyword dikolom search (misalnya : insurance), maka dalam sekejap akan ditampilkan data keyword-keyword yang berhubungan dengan insurance dan nilai CPC keyword tersebut, serta berapa banyak keyword tersebut di cari oleh pelancar internet.

Selamat mencoba..

Sumber : http://www.inspirasiblog.com/2010/09/keyword-selector-tool-hpk-adsense.html

0 komentar:

Posting Komentar

 

Subscribe to our Newsletter

Contact our Support

Email us: Support@templateism.com

Our Team Memebers