Rabu, 29 Juni 2011

SEO onpage dengan aturan SEOprocessor

SEO Onpage. Mungkin bagi para master SEO, mengoptimasikan blog dari dalam website sendiri atau biasa di sebut onpage sangat simple, walau saya bukan salah satu master SEO tapi ada sedikit bocoran nih dari salah satu plugin SEO processor yang bisa di ambil kesimpulan atau list-list ketentuan optimalisasi website secara onpage.
Oke langsung aja kawan saya jabarkan satu persatu (yang saya tahu aja ya :) )
1.  Masukkan Keyword pada tag H1, H2, H3
2. Bold, Italic, and underline the keyword
3. Sisipkan keyword pada kalimat terakhir di paragraf terakhir
4. Buat link tautan ke dalam posting sebelumnya atau kepostingan tersebut
5. Sisipkan keyword di setiap paragraf
6. Buat artikel minimum 500 kata
anda bisa menggunakan point-point diatas sebagai tambahan ilmu SEO anda.

SEO Onpage Memaksimalkan Website Dari Dalam

seo onpageSEO Onpage, sebelum anda mengkuatkan backling (SEO offpage) ada baiknya anda optimasikan seo onpagenya, ibaratnya kuatkan diri anda dari dalam diri anda sendiri, baru kuatkan dengan bantuan orang lain, heee..jadi sok berfalsafah :P
Mungkin hanya itu saja yang bisa saya share kawan, untuk detail praktek seo onpage saya akan contohkan dalam bentuk posting selanjutnya.
semoga membantu, keep posting

 

Subscribe to our Newsletter

Contact our Support

Email us: Support@templateism.com

Our Team Memebers