Minggu, 26 Juni 2011

Menjelajahi bumi dengan Google Earth


Jujur saja baru kali ini saya mencoba sendiri software yang namanya Google Earth. Sebenarnya dari dulu banget sih saya kepengen mencobanya, namun berhubung dulu koneksi internet saya bukan koneksi internet unlimited, maka baru kali ini hal tersebut bisa terwujud, ya.. soalnya kalau menggunakan koneksi internet dengan tarif per kilobyte bisa bangkrut tuh, huehehee. 
Kebetulan saat ini saya menggunakan koneksi internet unlimited dengan bandwidth 256 kbps (kilobit per second) atau 32 kBps (kilobyte per second), kalau koneksinya lagi bagus atau maksimal, bisa kita gunakan untuk jalan-jalan menjelajahi bumi menggunakan Google Earth ini kok.
Luar biasa !! ya.. itulah kalimat yang ada di benak saya ketika pertama kali mengetikkan suatu lokasi di Google Earth ini dan melihat bumi berputar mencari lokasi yang saya ketikkan tadi. Lokasi pertama yang saya cari menggunakan Google Earth ini adalah kota tempat saya tinggal yaitu Bandung. Dengan menggunakan Google Earth ini saya bisa melihat kota Bandung yang difoto dari atas menggunakan satelit, kemudian memperbesar fotonya agar bisa melihat jalan-jalan yang biasa saya lalui setiap hari, melihat atap rumah saya dan atap kampus saya, bahkan mobil pun bisa terlihat menggunakan Google Earth ini.
Saya sangat terkesan dengan software Google Earth ini, dan ya.. saya pikir software ini akan menjadi salah satu software favorit pilihan saya jika suatu saat saya bosan browsing situs-situs di internet.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Subscribe to our Newsletter

Contact our Support

Email us: Support@templateism.com

Our Team Memebers