Kamis, 23 Mei 2013

Pengumuman Hasil UN Ujian Nasional SMA/SMP/SD 2013

Ujian Nasional sudah dilalui dan sekarang saatnya mengetahui hasil UN yang sudah kita kerjakan sebelumnya. Pasti lagi pada deg-degan nih nungguin hasil UN 2013. -->
Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) Mohammad Nuh sudah menetapkan tanggal pengumuman hasil UN 2013 baik itu untuk tingkat SMA, SMP maupun SD. Berikut ini jadwal pengumuman hasil UN 2013 sesuai dengan pemberitahuan menteri pendidikan Indonesia. 

Pengumuman UN SMA/MA/SMK 

Pengumuman kelulusan hasil UN Ujian Nasional untuk tingkat SMA/MA/SMK Sederajat dilaksanakan pada tanggal 24 Mei 2013. Keputusan tersebut sudah ditetapkan oleh Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) dan sudah tidak dapat berubah. Alasan tersebut diungkapkan karena sudah disesuaikan dengan jadwal penerimaan siswa baru/SNMPTN 2013. 

Pengumuman UNAS SMP/MTs/SMPLB 

Pengumuman kelulusan hasil UN Ujian Nasional untuk tingkat SMP/MTS sederajat akan dilakukan bersamaan dengan kerjar peket B yakni pada tanggal 1 Juni 2013. Hasil tersbut juga sudah ditetapkan oleh Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud). Pengumuman UN SD/MI/SDLB Pengumuman kelulusan hasil UN Ujian Nasional untuk tingkat SD/MI/SDLB akan dilakukan pada tanggal 8 Juni 2013 sesuai dengan edaran Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud). Untuk mengetahui data kelulusan dan nilai kelulusan kamu, bisa mengeceknya melalui link e-Reporting Ujian Nasional 2013 , semoga sedikit info diatas dapat bermanfaat buat kalian yang ingin mengetahui Pengumuman Kelulusan Hasil UN Ujian Nasional SMA/SMP/SD 2013 dan semoga kalian semua lulus dengan nilai yang bagus.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Subscribe to our Newsletter

Contact our Support

Email us: Support@templateism.com

Our Team Memebers