Rabu, 22 Mei 2013

Verifikasi Validasi NUPTK Tahun 2013

-->
NUPTK 2013 - Cara akses data guru/dapodik atau yang terbaru NUPTK, NUPTKkependekan dari Nomor Unik Pendidik dan Tenaga Kependidikan yang diberikan untuk PTK yang merupakan nomor identitas 16 angka yang bersifat nasional. Cara valid nuptk dapodik, untuk guru yang belum verifikasi NUPTK secara online 2013 silahkan segera untuk memvalidkan data-data kelengkapan yang berwarna merah sebelum batas waktu yang telah ditentukan.


Silahkan cek data anda yang telah ikut sertifikasi guru dan yang akan ikut sertifikasi, tunjungan profesi, kenaikan pangkat, penilaian kinerja, peningkatan kopetensi guru, dll.

Cara cek apakah NUPTK kita sudah benar atau belum, atau sudah divalidasi dan diverifikasi oleh Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan cukup inputkan Nama/NUPTK dan Kota/Kabupaten lokasi, untuk lebih jelas bisa di lihat melalui web di bawah :

CEK NUPTK 2013


Contoh Pengisian :




Hasil Isi Data :


Form Verifikasi / Validasi yang harus kita isi


Berkas atau form isian ini akan dikumpulkan mulai bulan Juni yang akan datang, sehingga perlu kita siapkan data-data yang dibutuhkan, karena masing-masing NUPTK nanti akan berbeda Form yang diunduh, tergantung status masing-masing NUPTK, Ada yang A01, A02, A03 atau A04.

Silahkan tinggalkan komentar jika artikel di atas bermanfaat bagi anda.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Subscribe to our Newsletter

Contact our Support

Email us: Support@templateism.com

Our Team Memebers