Jumat, 08 Juli 2011

Adsense Indonesia Solusi Buat Adsense Id Dengan AdsenseCamp


Bagi Anda yang memiliki PPC indo, Anda bisa menempelkan iklan Adsense Indonesia, yang dikenal dengan AdsenseCamp
Ok, tidak perlu berlama2 menjelaskan Anda tinggal daftar di Adsense Indonesia, klik aja link http://bisnishana.com/adsensecamp. Anda bisa lihat dua menu yang bisa dipilih. ADVERTISER (pemasang iklan) dan PUBLISHER (pemilik website), terserah mau pilih yang mana sesuai dengan kepentingan Anda. Jika bingung, Anda pilih aja menu GET STARTED, selanjutnya anda tinggal registrasi, isi identitas Anda dengan sebenarnya, jangan asal-asalan. Karena ini menyangkut komisi yang akan Anda peroleh nanti dari Adsense Indonesia.
Setelah selesai registrasi Anda tinggal submit dan buka email Anda untuk aktifasi dengan mengklik link yang diberikan. Selanjutnya Anda kembali ke alamat http://bisnishana.com/adsensecamp untuk  log in atau masuk ke member area. Anda bisa lihat beberapa menu Publisher, Advertiser, Parther, Account, Help.
Saya hanya akan menjelaskan menu Publisher (pemilik website atau blog). Ketika anda klik menu Publisher, muncul submenu di bawahnya Overview, Pasang Script Iklan, Manage Channel, Payment History, Advance Report, Refferal.
Klik submenu Pasang Script Iklan, kemudian tentukan ukuran yang berbentuk Vertikal, Horizontal atau Persegi. Dan tentukan juga Warna Judul, Latar Belakang, Text URL, Text dan Kotak. Kemudian Copy script iklan dengan mengklik tombol Pilih Tampilan Iklan Ini, pastekan di website atau blog Anda.
Seandainya Anda ingin mendapat penghasilan tambahan dengan cara merekomendasikan AdsenseCamp pada orang lain, anda bisa menggunakan link affiliate dengan cara klik submenu Refferal, kemudian pilih link Klik disini untuk memasang banner pada website Anda, pilih bentuk banner yang ingin di tempelkan di website atau blog anda. Mudahkan?
Mungkin Anda ingin tau berapa sih komisi yang diperoleh dari Adsense Indonesia / AdsenseCamp? Untuk setiap klik iklan valid itu Rp. 300,- dan seandainya anda punya referral, ketika iklan referral anda di klik, maka anda akan mendapat Rp. 25,-
Lumayankan, jika Anda memiliki banyak website atau blog tinggal pasang aja Adsense Indonesia. Seandainya dalam satu hari dari satu blog mendapat Rp. 600,- kemudian anda punya 10 blog. Berarti anda menghasilkan Rp. 6.000,- kali 30 hari jadi Rp. 180.000,- per bulan. Kita ambil kecilnya aja. Seandainya anda punya 100 blog, pasti lebih besar lagi komisi yang akan Anda dapatkan dari Adsense Indonesia.
Seperti yang telah dikatakan sebelumnya, AdsenseCamp juga menyediakan fasilitas bagi kita untuk pasang iklan baris. Yang kalau di prediksi bakal menguntungkan karena iklan kita akan ditempatkan di blog atau website orang lain sesuai dengan kategori yang kita target. Misalnya tema blog atau website kita tentang bisnis, kita pilih aja kategori bisnis. Selain itu menurut data yang diperoleh pada saat di postingnya materi ini, member Adsense Indonesia itu sebanyak 71213. seandainya dari satu member memiliki 2 atau lebih blog atau website, tinggal kalikan aja. Yang jelas peluang kita untuk dapat klik lebih banyak, dan peluang penjualan produk kitapun lebih besar.

Ok selamat beriklan dan menikmati penghasilan Afiliasi Pay Per Click di Adsense Indonesia.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Subscribe to our Newsletter

Contact our Support

Email us: Support@templateism.com

Our Team Memebers