Jumat, 08 Juli 2011

Dengerin lagu dapet duit? Siapa mau?

Jika Anda termasuk orang yang suka ikutan ngomentarin peserta acara-acara talent show yang berbau musik, sekarang ada kesempatan untuk mencari nafkah dari hobi Anda tersebut. Adalah SliceThePie (slicethepie.com) yang membuatnya mungkin. SliceThePie sendiri adalah sebuah situs yang merupakan jembatan antara band baru dengan para pecinta musik. Pada situs tersebut, pemusik bisa mengirimkan demo lagu ciptaan mereka yang nantinya akan didengarkan dan diberi masukan oleh para pecinta musik. Itulah tugas Anda Jadi secara garis besar, tugas Anda adalah mendengarkan demo lagu dan memberikan penilaian Anda terhadap demo lagu tersebut. Nantinya, review Anda akan diperiksa terlebih dahulu oleh pihak SliceThePie dan akan diberikan rating kualitas antara 1 sampai 5. Jika mendapat rating 1, maka Anda hanya akan mendapat komisi berupa voucher, sedangkan apabila mendapat rating 2 sampai 5, komisi Anda berupa duit, duit, dan duit

Untuk teknis pelaksanaannya, setelah mendaftar, langsung klik saja pada bagian Scout dan masuk ke salah satu Scout Rooms yang tersedia. Anda akan didendangkan sebuah lagu yang harus Anda dengarkan minimal selama 60 detik. Setelah itu, atau setelah lagu selesai diputar, tulis review dan penilaian Anda terhadap lagu tersebut. Beres.

Beberapa tips seputar SliceThePie:

Pada saat mendaftar, pilih genre musik yang benar-benar Anda kuasai agar review yang Anda tulis bisa lebih optimal hasilnya.
Tulis review dengan benar, minimal 100 kata. Berikan penilaian pada (a) musik / instrumen, (b) lirik, (c) vokal, dan (d) lagu secara keseluruhan.
Pada review, jika memungkinkan, tambahkan saran yang membangun bagi penyanyi / band yang bersangkutan.
Berikan penilaian secara jujur. Jelek ya jelek, bagus ya bagus.
Oh ya, untuk pembayaran, komisi Anda akan dikirim ke rekening Paypal setelah mengumpulkan setidaknya 5 poundsterling. Tidak sulit, kan?

Disclaimer: Saya BELUM mendapatkan penghasilan dari program ini, tapi info mengenai SliceThePie saya dapatkan dari orang yang telah mendapatkan pembayaran secara berulang-ulang. Jadi, ya, program ini, pada saat artikel ditulis, telah terbukti membayar.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Subscribe to our Newsletter

Contact our Support

Email us: Support@templateism.com

Our Team Memebers