Sabtu, 09 Juli 2011

Axis Operasikan Jaringan "Mobile Broadband" Pertamanya di Bandung


IST
Axis Operasikan Jaringan Mobile Broadband Pertamanya di Bandung
Axis, operator GSM dan 3G nasional di Indonesia, Jumat (10/6/2011), meluncurkan layanan Axis Broadband berkecepatan tinggi menggunakan teknologi HSPA terkini dengan Huawei sebagai partner teknologi.
Layanan dengan teknologi terbaru dan mudah digunakan ini akan menghadirkan kecepatan yang sangat tinggi untuk layanan mobile broadband dan internet di wilayah Bandung. Layanan mobile broadband Axis ditawarkan dengan tarif yang terjangkau dan sesuai dengan berbagai kebutuhan konsumen melalui kartu perdana Axis Broadband yang telah terisi pulsa dan langsung dapat digunakan, hanya Rp 50.000 per bulan.
Syakieb A Sungkar, Direktur Sales Axis, dalam siaran persnya yang dikirim ke Kompas.com, mengatakan, "Peluncuran layanan internet yang baru, Axis Broadband, dengan menggunakan teknologi HSPA ini merupakan langkah nyata untuk memosisikan Axis sebagai operator dengan layanan yang menyeluruh serta jaringan seluler yang baik di pasar telekomunikasi Indonesia."
Syakieb melanjutkan, "Kecepatan kami dalam membangun jaringan HSPA secara agresif di wilayah Bandung memberikan manfaat bagi pelanggan kami di wilayah ini untuk menikmati layanan mobile broadband yang lebih baik dengan menggunakan beragam perangkat telekomunikasi yang mereka miliki, tapi kami tidak selesai sampai di sini. Kami akan melanjutkan ekspansi jaringan HSPA kami ke berbagai kota di Indonesia, mempersiapkan infrastruktur yang diperlukan untuk menyediakan layanan mobile broadband yang bermutu di Indonesia."
Layanan mobile broadband Axis akan menyasar kepada semua konsumen, terutama para profesional dengan mobilitas tinggi. Sejalan dengan ekspansi dan peningkatan kecepatan jaringan HSPA Axis, perusahaan juga akan menawarkan perangkat yang mampu digunakan di jaringan HSPA, termasuk smartphone, modem, tablet, dan produk-produk mobile broadband yang lain, yang akan memberikan akses kepada pelanggan Axis ke layanan mobile broadband yang bermutu di Indonesia. Kartu perdana Broadband saat ini tersedia di wilayah Bandung dengan harga Rp 50.000 per bulan.
Axis meluncurkan layanannya pada April 2008 dan kini tersedia di lebih dari 400 kota di pulau-pulau besar di Indonesia, termasuk Jawa, Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, Bali, dan Lombok. Berkantor pusat di Jakarta, Axis merupakan operator seluler 2G dan 3G dengan pertumbuhan tercepat di Indonesia, yang melayani lebih dari 11 juta pelanggan telepon seluler, didukung oleh lebih dari 700 pegawai yang berdedikasi.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Subscribe to our Newsletter

Contact our Support

Email us: Support@templateism.com

Our Team Memebers