Jumat, 01 Juli 2011

Cara mendapatkan ribuan traffic gratis dari google


Rahasia mendapatkan ribuan trafik dari search engine, misalnya Google.com sebenarnya sangat mudah, saya biasanya membagi hal itu menjadi tiga kunci:
1. Nama domain yang sempurna.
Ini lebih penting daripada yang anda pikirkan. Saya sudah mencoba dan membuktikan untuk banyak sekali kata kunci dimana saya manjadi no 1, dan mendapatkan “ribuan traffic gratis” dengan mudah, relatif cepat hanya dengan memanfaatkan domain sempurna ini. Cobalah sendiri, jangan percaya saja dengan apa yang saya katakan.
2. Content yang relevan.
Google suka dengan relevansi, maksudnya isi website anda harus mengandung kata kunci yang saya bidik. Tanpa ada kata kunci itu, bagaimana mungkin google bisa memberikan ranking yang bagus? ribuan traffic gratis menjadi tidak mungkin. Cobalah sendiri.
3. Backlink yang banyak dan berkualitas.
Ribuan traffic gratis sangat ditentukan dari kemampuan anda ranking di search engine, dan itu memerlukan website anda mendapatkan banyak backlink berkualitas.
Itulah 3 tips dari saya jika anda sangat ingin mendapattkan ribuan trafik gratis.

 

Subscribe to our Newsletter

Contact our Support

Email us: Support@templateism.com

Our Team Memebers